Selasa, 22 Maret 2016

Peluang cari uang di internet|Penjualan Produk Riil|Afiliasi

AFILIASI

Banyak peluang untuk mendapatkan uang di internet, salah satunya adalah menjual produk riil. Memiliki modal banyak atau tidak bermodal sekalipun, kita bisa menjual barang.  Bagaimana caranya? Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang lewat internet dengan penjualan produk riil, yakni:

1. Afiliasi

Afiliasi adalah salah satu cara untuk menjual produk/barang milik orang lain, tanpa harus membeli lebih dulu produk tersebutsehingga modal yang dkeluarkan sangat kecil. Caranya mudah, kita tinggal mendaftar menjadi anggota afiliasi, menampilkan link produk situs tersebut. Jika ada pengunjung mengklik serta membeli produk tersebut lewat situs kita, maka kita mendapatkan komisi.
Kita bisa melihat situs-situs di internet yang menjual berbagai produk, cara menjual dan pengiriman, nomor telp dan alamat yang dapat dihubungi, syarat dan ketentuan yang berlaku, dan mengerti akan seluk beluk produk tersebut. Tentunya kita harus tahu apakah mereka mengadakan program afiliasi atau reseller sebelum memutuskan bergabung menjadi anggota situs tersebut.

Kelebihan Afiliasi:

  • Kita tidak perlu mengeluarkan uang atau membeli produk yang dijual di situs terlebih dahulu
  • Kita cukup hanya menampilkan gambar dan link dari produk yang dijual di situs atau blog kita serta memberi keterangan secukupnya. Pengunjung akan mengklik serta diarahkan langsung pada situs yang menjual produk tersebut. Apabila terjadi transaksi, baru kita mendapat komisi sesuai syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan situs penyedia afiliasi tersebut.
  • Kita tidak perlu online setiap hari.
  • Kita bisa menjadi afiliasi dari situs apa saja (tidak ada larangan/hukum yang membatasi berapa jumlah situs yang boleh bergabung). Yang terpenting barang/produk yang dijual bukan benda terlarang/berbahaya, dan situs penyedia afiliasi dapat dipercaya.

Kekurangan Afiliasi: 

  • Kadang produk yang kita afiliasi tidak menjual lagi produk tersebut tanpa pemberitahuan, sehingga kita harus selalu mengupdate tampilan produk situs tersebut.
  • Harga dari situs penjual tidak bisa diganti (tidak bisa menjual lebih mahal/murah)
  • Pesaing atau pengunjung situs kita bahkan bisa menjadi anggota afiliasi
  • Situs penyedia afiliasi itu penipu, baik dengan cara tidak mengirimkan produk pada pembeli atau tidak membayar komisi kita.
Lihat juga artikel :
http://bisnisonlinemodalkecil1.blogspot.co.id/2016/03/peluang-bisnis-online-modal-kecilmodal.html

http://bisnisonlinemodalkecil1.blogspot.co.id/2016/03/peluang-cari-uang-di-internetbisnis_21.html Lihat juga bisnis online gratis dan modal kecil lainnya

http://bisnisonlinemodalkecil1.blogspot.co.id/2016/03/peluang-cari-uang-lewat-internetbisnis_12.html

http://bisnisonlinemodalkecil1.blogspot.co.id/2016/03/peluang-bisnis-online-modal-kecilmodal.html 

Lihat tentang PTC
http://bisnisonlinemodalkecil1.blogspot.co.id/2016/03/peluang-cari-uang-di-internetptcpaid-to_11.html

Afiliasi:
http://bisnisonlinemodalkecil1.blogspot.co.id/2016/03/peluang-cari-uang-di-internetpenjualan.html  

Reseller:
 http://bisnisonlinemodalkecil1.blogspot.co.id/2016/03/peluang-cari-uang-di-internetbisnis_23.html

1 komentar:

  1. Perlu dicoba ya teman, siapa tahu ini salah satu jalan teman dapat penghasilan

    BalasHapus